Selasa, 01 Februari 2011

Air Terjun 7 Tingkat

Air terjun yang memiliki Tujuh tingkatan 
Pertamakali saya mendengar nama Air terjun ini saya langsung tertarik untuk berkunjung kesana, tepatnya di Provinsi Sulawesi Selatan Kabupaten Sinjai desaTellu limpoe. Namanya memang sangat menarik membuat orang yang mendengarnya jadi penasaran dan mengundang rasa ingin tahu , Air Terjun Tujuh Tingkat pertamakali saya mendengar nama itu dari salah seorang teman yang kebetulan tinggal di Kab.Sinjai yang mengajak kami semua untuk berkunjung kerumah mereka yah,,, kebetulan waktu itu juga sedang musim Rambutan Dan Durian,,, hm,,, makin pengen kesana nih..!
Perjalanan memakan waktu kurang lebih 7 jam dari kota Makassar dengan kecepatan rata-rata 60km/jam, itupun sudah diselingi dengan beberapa kali istirahat, yah maklumlah saya berangkat bersama dengan rombongan menggunakan Sepeda Motor alasannya supaya lebih terasa adventurenya,,, jika kita berangkat dari kota Makassar maka kita akan melewati beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan seperti Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai. Perjalanan yang jauh ternyata terbayarkan dengan suguhan panorama alam di desa itu, lingkungan yang asri ditambah lagi dengan pemandangan alam dari ketinggian pokoknya mantap deh!
 Setibanya di area Air Terjun kita harus berjalan kaki menurun menuju ke sumber air terjun.. dan memang ternyata air terjunnya memiliki tujuh tingkatan yanhg amat cantik,,,, wuih seger.... ditambah lagi susana alam yang belum terjamah oleh tangan-tangan jahil manusia. Tanpa pikir panjang momen langka langsung kami abadikan dengan gambar dan mandi-mandi disekitar air terjun.






6 komentar:

  1. jernih banget air terjunnya..
    thanks ya info liburanx...

    BalasHapus
  2. ancak lai,,, nak pai kstu lo wak, nak ba photo2,,,

    BalasHapus
  3. Thakns.. to all coment, jangan sungkan2 untuk mampir di blog ini, wassalam,,,

    BalasHapus

Buatlah sebuah komentar yang membangun demi perbaikan blog ini..