Kamis, 03 Februari 2011

PENCULIKAN ORGAN MANUSIA

Akhir-akhir ini marak diberitakan tentang adanya penculikan manusia yang mengambil organ tertentu baik itu dari anak-anak maupun orang dewasa yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menggunakan mobil atau motor, benarkah berita ini betul adanya?
Berita ini sempat menghebohkan warga Makassar dimana adanya berita melalui SMS (Short Massage Service) ataupun selebaran yang menghimbau warga untuk berhati-hati. Warga yang merasa was-was mengenai berita ini menjadi takut jika hal semacam ini terjadi pada diri mereka atau keluarga dan kerabat terdekat.
Kepastian berita ini memang belum jelas apakah benar-benar ada atau hanya isu belaka, yang jelasnya kita diminta untuk berhati-hati dalam menanggapai berita semacam ini karena jangan sampai berita ini hanya dari orang-orang yang tak bertanggung jawab yang ingin memecah belah kita seperti yang sedang marak terjadi di negara-negara lain.

Sumber Gambar: http://3.bp.blogspot.com/_7gQBFcBXklg/SqHBtyQ8KII/AAAAAAAAC9o/My47nf5tREg/s320/suture01a.jpg

3 komentar:

  1. klo kedengaranx seh kejam... tp kita harus waspada menanggapai issue seperti ini!

    BalasHapus
  2. di padang sudah terjadi di bulan november dan desember 2010 dan sampai bulan maret 2011, polisi langsung segera razia setiap mobil yang ada kulkas didalamnya karena organ tubuh tersebut di masukan langsung kedalam kulkas pendingin agar tetap berfungsi dan bisa di jual. hati2lah saudaraku, karena sindikat ini menjual organ tubuh untuk di jual ke luar negeri, dan polisi selalu menyembunyikan kasus ini karena takut meresahkan warga.

    BalasHapus

Buatlah sebuah komentar yang membangun demi perbaikan blog ini..