Senin, 31 Januari 2011

Mau Kursus bahasa inggris tapi belum punya modal? Jawabannya: BPEC (Benteng Panynyua English Club)

English meeting yang gratis dan menambah pengetahuan? ada ga ya?
ya adalah jawabannya ada di BPEC....
Yang begitulah kami menyebutnya BPEC (Benteng panynyua english club), pertama kali saya bergabung dengan english meeting ini di awal November 2010 yang semula niat saya hanya ingin jalan-jalan dan menikmati suasana Benteng Rotterdam atau lebih dikenal dengan nama Fort Rotterdam, ketika itu saya melihat sekumpulan muda-mudi sedang asik berdiskusi dengan menggunakan bahasa Inggris dan kebetulan memang saya tertarik untuk belajar bahasa Inggris, datanglah salah seorang dari mereka menghampiri saya dikala saya sedang memperhatikan mereka sedang berdiskusi, dia mengajak saya untuk bergabung tapi saya tidak langsung menerima tawaran itu, saya sempat bertanya kalau dalam english meeting ini kita harus berbayar tapi jawaban yang jarang saya temukan terucap dari mulutnya yang mengatakan bahwa "it's Free just join and share" alias "gratis, hanya bergabung dan berbagi".
Dari niat tulus mereka yang memang hanya ingin melatih Speaking dan Grammar dalam bahasa inggris serta mencari banyak Sahabat maka dari itulah mereka tidak memungut atau mengadakan pembayaran yang wajib dibayar oleh member. Yang perlu anda lakukan hanyalah datang tepat waktu dan rutin berkunjung ke BPEC.
Nah.. bagi teman-teman yang berniat untuk melatih skaligus belajar Bahasa Inggris dan mendapatkan banyak teman, gabung aja Gratis kok tanpa ada biaya registrasi atau Biaya bulanan.
Adapun beberapa session yang biasanya dilakukan diantaranya:

  • Opening Speech
  • Welcome-welcome baby
  • Warming up
  • Discussion
  • Debating
  • Conclusion
  • and Closing Speech

Eits... masih ada beberapa keuntungan yang kita dapatakan jika kita bergabung, setelah kita aktif di english meeting selama beberapa pertemuan kita sudah bisa mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi committee alias panitia di BPEC.
Gimana asyik bukan? tunggu apa lagi... ayo gabung.
BPEC buka setiap hari Minggu alias" lovely sunday meeting" mulai jam 10:00 pagi-01:00 siang 
Lokasinya berada di Benteng Rotterdam, Jl.Penghibur No.1 Makassar.
Lets join.... and feel the different from your english....
Berikut beberapa gambar kegiatan di BPEC:
 Warming Up seassion:
 Discussion:
 Debating:
 Closing speech:


 Discussion with small group:

10 komentar:

  1. kayaknya seru...tp waktu gak memungkinkan :(

    BalasHapus
  2. wah seru nih tapi bs ikut gak ya meski bahasa inggrisnya belepotan alias hanya tau sangat sedikit.

    BalasHapus
  3. Masih adakah sampai sekarang BPEC di benteng rotterdam?

    BalasHapus
  4. Ayo teman2 bergabung tidak dibedakan sdh mahir atau tidak, kita semua belajar.. BPEC masih tetap eksis..

    BalasHapus
  5. minat sih ..tapi bahasa inggris ku ancur abiss .. -,-

    BalasHapus
  6. Seruu gabung d bpec.. ada banyak yg bisa kita dpat mulai dari ilmu tentunya, teman, pacar juga bisa... hehehehe

    BalasHapus
  7. i want to join this group but, I am shy sometimes,,,hehehehe

    BalasHapus
  8. cara daftarnya bgmn???

    BalasHapus
  9. yeah, cara daftarnya bgmn?? dan ada gak no hp bisa di hubungi kalau kita mau gabung,, saya sangat berminat sekali gabung, bagi infonya ini no 081337681049

    BalasHapus
  10. cara gabungnya bgmn ya? trus komunitas ini masih ada gak smpai skrng?

    BalasHapus

Buatlah sebuah komentar yang membangun demi perbaikan blog ini..